Sabtu, Oktober 31, 2015

BENARKAH WANITA BOLEH DIPERKOSA OLEH SYAITAN DI SAAT TIDUR?



Disusun semula oleh Drs Norazli BIn Aziz
Ikhsan dari www.kumpulanmisteri.blogspot.com

Pernah mendengar istilah wanita diganggu syaitan sewaktu tidur? Dalam masyarakat kita banyak cerita yang beredar bahwa wanita yang sedang terlelap dapat ditindih atau diperkosa oleh syaitan dan itu dapat berlangsung setiap malam. Namun, benarkah syaitan boleh memperkosa wanita saat Tidur? Bagaimana caranya dan mengapa? Apakah fenomena ini nyata atau hanya mitos belaka? Semak penjelasannya berikut ini!


Benarkah Syaitan Bisa Memperkosa Wanita Saat Tidur? Ini Penjelasannya!
Benarkah syaitan boleh memperkosa wanita Tidur? Secara harfiah hal ini nampaknya mustahil mengingat manusia dan syaitan terbentuk dari dua elemen yang terpisah dan berbeza. Manusia berbentuk solid dan nyata. Sementara syaitan seperti yang kita semua percayai, tidak solid dan kemungkinan besar berupa elemen ghaib yang tidak boleh dilihat atau bersentuhan langsung dengan diri kita.

Jadi mengapa ada anggapan syaitan boleh memperkosa wanita dalam tidur? Banyak cerita beredar di masyarakat mengenai seorang wanita yang dalam tidur merasakan syahwat dan bermimpi basah, merasa ditindih sesuatu yang tak nyata dalam tidur, mimpi didatangi laki-laki dan diajak berhubungan badan, dsb. Namun benarkah demikian? Apa yang sebenarnya terjadi ?

Banyak ulama membantah hal ini dan meriwayatkan banyak Hadits yang menjelaskan bahwa sebenarnya Tuhan telah mengirimkan malaikat penjaga bagi setiap manusia. Malaikat-malaikat inilah yang bertugas menghalau segala gangguan dan bahaya yang tidak tertulis dalam takdir manusia tersebut. Malaikat-malaikat ini diceritakan tidak pernah meninggalkan sisi manusia kecuali dalam beberapa hal: yaitu ketika manusia beribadah kepada Tuhan-nya, dan ketika manusia dalam keadaan telanjang tanpa pakaian.

Banyak orang berpendapat di saat manusia tengah rentan tanpa penjagaan, di saat itulah syaitan dapat mengganggu sesukanya. Gangguan syaitan terhadap wanita yang sedang tidur ini dapat berupa mimpi yang merangsang syahwat, mimpi berhubungan badan, atau sensasi yang lebih nyata seperti merasa ditindih dan disetubuhi dalam tidur. Inilah yang dimaksud dengan istilah diperkosa oleh syaitan.

Banyak yang percaya jika seorang wanita pergi tidur dalam keadaan rentan dan tanpa penjagaan malaikat, semisal menggunakan pakaian minim atau telanjang, tidur tanpa berwudhu, tanpa beribadah atau berdoa terlebih dahulu, syaitan akan dengan mudah mengganggunya dalam tidur. Dan jika Anda termasuk wanita yang biasa melakukan hal ini dan fenomena mistis ini benar adanya, berarti sadarkah Anda setiap malam wanita diperkosa oleh jin atau syaitan ? 

Jika ditelaah istilah diperkosa oleh jin atau syaitan ini lebih bersifat ghaib, artinya tidak terjadi secara fizik melainkan hanya gangguan melalui fikiran, mimpi, atau alam bawah sadar selagi tidur. Banyak periwayat Hadits yang menceritakan bahwa kaum jin adalah bangsa yang juga tinggal di dunia ini, hanya dalam dimensi yang berbeda yaitu sebuah dunia parallel. Dan meski secara langsung tidak bisa bersentuhan langsung dengan manusia, kaum jin ini sangat suka melihat dan mengganggu wanita-wanita yang memperlihatkan aurat dan lupa berdoa saat akan pergi tidur. 

Untuk menghindari hal – hal tersebut, lakukan beberapa tips ini:
- Berpakaian yang nyaman dan menutup aurat saat hendak tidur, jangan berpakaian minim atau tidur telanjang.

- Usahakan tidur dalam keadaan bersih, beribadah dan berdoa sebelum memejamkan mata.

- Usahakan untuk berpikiran positif sebelum tidur, energi negatif akan membuat tidur Anda gelisah dan dapat merasuk kedalam mimpi.

Demikian penjelasan dan jawaban mengenai benarkah syaitan mampu memperkosa wanita saat Tidur? Semoga tidak benar adanya dan untuk Anda para wanita sebaiknya jagalah diri sebaik mungkin sebelum tidur untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terlepas dari apakah fenomena syaitan dapat memperkosa wanita saat tidur ini benar atau tidak.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan